Poedjie poedjie poedjie poedjie poedjie poedjie

Minggu, 02 Oktober 2011

Jika Itu Yang Dibutuhkan, Itulah Yang Akan Kulakukan

Apakah aku tlah membuang bagian terbaik dr hidup ini.??
Ketika aku melukai diri sendiri dengan pisau yg sama,
Dan aku sembunyikan air mata ini di tengah hujan lebat,
Lalu melarikan diri, tapi semua itu seakan sia-sia,
Aku melanggar hati, aku tlah berbohong,
Sekarang tak ada guna lagi mencoba menangis,
Allah tau aku sudah mencoba,
Memutar dan mengubah jalan yg lebih baik,
Saat aku melihat mimpi itu,
Aku percaya dgn setiap nafas yg ku hirup,
Aku akan hidup dan bertahan,
Menepis keras untuk melupakan hati yg patah,
Bertaruh hidup dan membuktikannya,
Akan ada saat-saat ketika ku harus biarkan cinta kembali masuk,
Berpikir bahwa cinta bukan lagi hanya milik orang lain,
Aku tau bagaimana rasanya ketika kehilangan,
Aku dapat mengubah bisikan menjadi jeritan,
Dan semua hal baik akan terjadi,
Jika itu yg dibutuhkan, itulah yg akan kulakukan.

*Syair by Poedjie Donk's Laksono

Comments :

1
medan mengatakan...
on 

Puisi yang bagus

Posting Komentar

Sponsored By :


Produk SMART Telecom
 

Copyright © 2009 by Poedjie Donk's Laksono