Poedjie poedjie poedjie poedjie poedjie poedjie

Minggu, 08 November 2009

Bahan Renungan 2

1. Hidup sebagai pelajaran. Hidup adalah perjalanan kita mempelajari pahit & manis. Semua itu membuat kita lebih bijak dalam menjalankannya.

2. Penerimaan yang Tulus. Terima semua yang Anda temui sebagai sebuah pelajaran yang diberikan oleh seorang Guru. Sulit&mudah, tetaplah yakin bahwa anda mampu mengerjakannya.

3. Berpikir menang-Anda menang ; Berpikir kalah-Anda kalah. Tidak ada yang bisa mengalahkan diri Anda selain pikiran Anda sendiri.

4. Jangan Menyerah Sebelum dihentikan. Tetaplah berjalan, pelajari dan gali lebih banyak ilmu dan pelajaran hidup, sebelum kemampuan Anda dihentikan oleh Tuhan.

5. Hargailah hidup sebagai sebuah proses. Tidak ada satupun sisi kehidupan Anda yang tidak berguna. Semua itu adalah pelajaran yang membimbing kita menjadi manusia yang lebih bernilai bagi dunia.

6. Bersyukur dan berdoa. Dengan kedua cara itulah, semua hal akan terasa lebih mudah untuk dilalui.

7. Berubahlah untuk sebuah kebahagiaan. Jika Anda ingin mengubah sesuatu hal yang buruk dalam hidup Anda, maka ubahlah saat ini dengan mengubah pikiran Anda sendiri.

8. Pikiran menjadi sesuatu! Apa yang Anda pikirkan, itulah yang Anda rasakan. Maka, semakin Anda berpikiran hal (baik/buruk), semakin pula mereka akan mendekati hidup Anda. Oleh karena itu, berpikirlah yang baik, sehingga hidup Anda akan menjadi baik.

Comments :

2 comments to “Bahan Renungan 2”

lovablebeauty mengatakan...
on 

sejenak merenung disini

Si Donks Donks mengatakan...
on 

jgn ampe ketiduran disini yaah.... :p

Posting Komentar

Sponsored By :


Produk SMART Telecom
 

Copyright © 2009 by Poedjie Donk's Laksono